Senin, 25 April 2016

Mau ke Kebun Raya Bogor? Ini 3 Hotel di Bogor dengan Lokasinya yang Strategis!

Kebun Raya Bogor bisa dibilang adalah tujuan wisata utama bagi banyak orang yang berlibur di Kota Hujan satu ini. Disebut-sebut sebagai taman botani yang sangat lengkap di Indonesia, Kebun Raya memberikan kesempatan bagi anak-anak Anda untuk belajar lebih dalam tentang flora di Indonesia dan sekaligus mengapresiasi alam. Nah, untuk tempat menginapnya, Anda akan memerlukan hotel di Bogor yang berada dekat dengan tempat wisata ini.

Beruntunglah Anda karena Kebun Raya Bogor merupakan tempat yang populer sehingga ada banyak hotel dari berbagai kelas yang ada di dekatnya. Mulai dari yang murah meriah ala backpacker, hingga yang mahal dan berbintang. Mana pun penginapan di Bogor yang Anda pilih, dijamin Anda akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan sembari mengunjungi tempat wisata terkenal di kota ini.


Jika Anda mencari hotel yang ada di kelas menengah, dengan harga cukup terjangkau dan fasilitas lengkap, ini yang bisa direkomendasikan:

1.       Arnava Hotel Bogor
Jl. Kyai Haji Soleh Iskandar, Bogor. Hotel bintang 3 dengan TV, AC, Wi-Fi, pembuat kopi/teh, meja kerja, perlengkapan mandi, pemanas air air, dll. Fasilitas ruang rapat, ballroom, dan hiburan lainnya. Harga mulai Rp450.000,00/malam.

2.       Airy Pakuan Bogor
Jl. Ciheuleut No. 25, Pakuan, Bogor. Bernuansa alam, sejuk, dengan fasilitas seperti Wi-Fi, TV kabel, AC, kamar mandi shower, restoran, sarapan, dan juga kolam renang. Harga mulai dari Rp320.000,00 per malamnya.

3.       Rukun Senior Living Bogor
Jl. Babakan Madang No. 99, Bogor. Khusus untuk Anda yang berusia lanjut dan ingin menikmati hidup. Klub olahraga, tenis meja, restoran, art and craft room, kolam renang, dan berbagai fasilitas lainnya ada di sini. Biaya menginap mulai Rp400.000,00/malam.

Hotel di Bogor dekat Kebun Raya yang lain yang bisa direkomendasikan adalah Amaris Pakuan, Hotel Braja Mustika, Whiz Prime Hotel, dan Zest Hotel Bogor. Untuk Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang hotel-hotel di atas dan sekalian melakukan booking, Anda bisa mengunjungi situs perjalanan Mister Aladin. Di sini, Anda akan berkesempatan mendapatkan harga promo yang terbaik dan bisa berhemat cukup banyak.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© urbandesignconference
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy PhamTM
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top