Kamis, 26 Mei 2016

Perhatikan Aspek Keamanan Demi Kepercayaan Klien

Di saat Anda membuka bisnis tiket pesawat online, ada 2 hal yang harus Anda perhatikan jika ingin bisa sukses, yaitu kepercayaan dan kemampuan untuk menjamin keamanan klien Anda. Dengan memberikan 2 hal tersebut, maka klien-klien Anda pun akan menjadi langganan, karena pengalaman nyata mereka selama Anda yang menangani perjalanan liburan mereka yang menjadi bukti kuat bahwa Anda adalah orang yang kompeten.

Walaupun kapasitas Anda dalam bisnis agen tiket pesawat online ini mungkin masih terbatas, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menjamin bahwa perjalanan yang akan ditempuh klien aman dan nyaman bagi mereka. Apalagi kalau Anda masih merupakan partner dari agen perjalanan yang lebih besar, seperti agen perjalanan Alfafa Universal yang banyak memberikan kesempatan partnership, maka Anda bisa memanfaatkan sumberdaya di tempat Anda untuk melakukan riset demi keamanan tersebut.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda periksa lebih dahulu, sebelum Anda memesankan tiket pesawat bagi klien dan menyusun perjalanan mereka:

1. Menjamin keamanan transaksi
Di dalam website Anda, pastikan bahwa website sudah dienkripsi sehingga data-data klien tak bocor kemana-mana.
2. Memeriksa kredibilitas maskapai
Adalah tugas Anda untuk memastikan bahwa maskapai yang dipilih memang aman dan bisa dipercaya, serta sesuai dengan kebutuhan klien.
3. Riset tentang hotel
Anda yang memesankan hotel untuk klien harus memeriksa tentang keamanan dan reputasi dari hotel yang direkomendasikan atau yang menjalin koneksi dengan Anda.
4. Awasi keamanan tempat tujuan
Anda juga yang harus memastikan bahwa tempat tujuan para klien Anda tersebut aman, tidak dalam keadaan bahaya atau darurat, dan nyaman untuk dikunjungi.
5. Kontrol dalam perjalanan
Awasi juga bahwa jalur yang akan ditempuh oleh klien aman dan tidak merupakan jalur yang berbahaya.


Semua itu mungkin terdengar berlebihan jika Anda baru memulai bisnis tiket pesawat online Anda. Tapi percayalah, keseriusan memastikan klien selalu terjaga memberikan bukti bahwa Anda bisa dipercaya, sehingga klien akan terus kembali pada Anda saat kesempatan liburan lain tiba. Apalagi, promosi mulut ke mulut yang akan Anda dapatkan merupakan strategi marketing sangat kuat untuk sukses.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© urbandesignconference
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy PhamTM
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top