Senin, 25 Januari 2016

Berkuliah di Kampus dengan Lingkungan yang Asri


Saat ini siapa yang tidak tahu dengan IPB (Institut Pertanian Bogor)? Ini merupakan salah satu kampus terbesar yang ada di Indonesia. Ada banyak bahkan ribuan orang yang sangat mengimpikan bisa bersekolah dan berkuliah di kampus ini. namun tentunya tidak semudah hal itu untuk bisa masuk ke dalam kampus ini. Ada banyak hal yang diperlukan untuk bisa masuk ke kampus ini salah satunya adalah kemampuan kita dalam bidang akademis.

Tidak hanya itu saja kita juga bisa membanggakan sebuah kampus dengan lingkungan yang sangat luas ditambah dengan adanya banyak fasilitas yang tersedia di kawasan kampus ini. Kampus ini terletak di kawasan Bogor yang sangat akrab dengan kota hujan. Selain itu udara di sekitar kampus ini sangat sejuk dan segar karena banyak sekali pepohonan yang bisa kita saksikan. Tidak hanya terpusat di Bogor, melainkan juga di beberapa tempat di sekitar Bogor juga masih terdapat beberapa lingkungan kampus ini.

Ada beberapa gedung kampus Institut Pertanian Bogor yang bisa kita temukan di beberapa kawasan Bogor. Gedung ini juga melambangkan beberapa fakultas yang ada di kawasan kampus ini. Tidak ada salahnya jika kita memilih untuk berkuliah di kampus ini karena ini akan sangat memberikan kita kebanggaan tersendiri. Berikut ini adalah beberapa gedung yang bisa kita temukan antara lain:

  1. Gedung Darmaga, ini merupakan gedung paling luas dengan luas 267 ha.
  2. Gedung Gunung Gede dengan luas 14.6 ha.
  3. Gedung Cilibende dengan luas 3.2 hectar.
  4. Gedung Taman Kencana dengan luas 3.4 hectar.
  5. Gedung Baranangsiang dengan luas 11.5 hectar.
Semua gedung kampus yang dimiliki ini tentunya mewakili beberapa fakultas yang ada di kampus ini dengan fasilitas yang sangat beragam dan juga dengan keunggulan masing-masing. IPB (Institut Pertanian Bogor) merupakan salah satu kampus yang memiliki fakultas terbaik dan juga memiliki lulusan yang sangat siap untuk kerja. Selain itu kita bisa meraih cita-cita di kampus ini.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© urbandesignconference
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy PhamTM
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top