Senin, 25 Januari 2016

Manfaat Asuransi Bagi Masyarakat Untuk Mempersiapkan Masa Depan


Banyak manfaat asuransi bagi masyarakat yang belum diketahui oleh sebagian orang yang tidak memiliki produk asuransi apapun. Karena pada kenyataannya, sebagian masyarakat kita belum memahami pentingnya memiliki asuransi, dan juga ada yang lebih memiliki pikiran untuk di simpan atau menabung sendiri. Memang itu memiliki manfaat atau merupakan salah satu cara untuk mempersiapkan masa depan, namun biasanya dalam jangka beberapa waktu bisa habis kembali. Misalnya diambil terlalu sering untuk kebutuhan yang tidak terlalu penting.

Contoh manfaat asuransi bagi masyarakat yang tidak banyak diketahui oleh sebagian masyarakat adalah dalam hal pendidikan anak. Dimana mempersiapkan masa depan untuk anak adalah termasuk salah satu hal yang harus diperhatikan. Dalam hal ini orang tua memiliki peran penting atau tanggung jawab untuk kebutuhan masa depan anaknya, terutama dalam hal pendidikannya.  Melihat kenyataan yang terjadi, biaya pendidikan anak sewaktu-waktu pastinya mengalami perubahan. Apalagi bagi kebanyakan orang tua menginginkan anaknya mendapatkan pendidikan sampai ke jenjang yang lebih tinggi. Dan tentunya anda sebagai orang tua harus benar-benar mempersiapkannya sejak awal.

Jika sebagian masyarakat mengetahui pentingnya memiliki asuransi seperti asuransi pendidikan, maka manfaat yang bisa di rasakannya adalah nanti saat dimana anak ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Tentunya dengan biaya yang tidak sedikit. Disini manfaat asuransi bisa anda rasakan. Oleh sebab itu, disini pentingnya pemahaman masyarakat tentang manfaat asuransi harus lebih di kembangkan. Karena dengan anda memiliki asuransi, secara tidak langsung membantu pengelolaan keuangan keluarga. Dimana anda diharuskan untuk menyisihkan sebagian pendapatan atau penghasilan anda untuk membayar premi dari asuransi yang anda pilih.

Ternyata jenis asuransi apapun yang anda pilih memiliki keuntungan dan manfaat. Baik itu untuk diri sendiri maupun untuk keluarga tercinta. Karena dalam hal ini asuransi memberikan jaminan yang berupa perlindungan bagi para nasabah atau pesertanya, terutama dari risiko yang bisa saja menyebabkan kerugian baik terhadap diri ataupun keluarga. Maka dari itu, setelah memahami dan mengerti tentang keuntungan dan manfaat dari asuransi, diharapkan masyarakat bisa lebih membuka mata tentang pentingnya memiliki asuransi.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© urbandesignconference
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy PhamTM
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top