Kamis, 04 Februari 2016

Beberapa Jenis Asuransi yang Banyak Dipilih Oleh Masyarakat


Dewasa ini manfaat asuransi bagi masyarakat kita pada umumnya telah cukup banyak diketahui. Dengan demikian, asuransi atau pertanggungan ini menjadi hal yang paling banyak digunakan untuk dapat melindungi setiap orang dari berbagai kemungkinan kerugian finansial. Selain itu, salah satu dari sekian banyak manfaat dan keunggulan yang ditawarkan oleh sebuah pertanggungan adalah jenis investasi jangka panjang yang menguntungkan bagi perencanaan keuangan keluarga anda yang jauh lebih baik. Apakah anda tertarik untuk membeli sebuah polis pertanggungan ? Bagi anda yang tertarik simak berikut beberapa jenis pilihan pertanggungan yang banyak digunakan oleh masayarakat di negara kita pada umumnya sebagai referensi:

1 . Kesehatan
Jenis pertanggungan yang khusus digunakan untuk kesehatan ini merupakan kategori yang paling banyak digunakan di negara kita. Banyak kalangan yang menggunakan pertanggungan ini dari mulai karyawan yang bekerja di perusahaan swasta maupun intansi ataupun seorang pensiunan. Pertanggungan ini akan memberikan anda perlindungan finansial jika suatu waktu anda terkena penyakit sehingga harus dirawat atau pergi berobat. Dana yang anda keluarkan untuk berobat akan diringankan sehingga keuangan anda akan tetap stabil seperti biasa.

2 .Perlindungan Kendaraan
Manfaat asuransi bagi masyarakat khususnya jenis pertanggungan untuk memproteksi kendaraan yang anda miliki adalah mengganti berbagai macam biaya kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan lalu lintas, perusakan oleh orang tak bertanggung jawab, tertimpa pohon, kehilangan dan berbagai kemungkinan lainnya yang mengancam kelangsungan perencanaan finansial yang anda miliki. Kendaraan baik mobil maupun motor adalah alat transportasi yang memiliki harga mahal. Maka dari itu, akan sangat penting bagi setiap orang untuk dapat mengasuransikannya.

3 . Perlindungan Terhadap Properti
Properti yang dimaksud di sini sudah mencakup beberapa kategori dari mulai rumah, hotel, ruko, gedung dan berbagai jenis properti lainnya. Sistem proteksi yang ditawarkan oleh sebuah asuransi properti pada umumnya adalah melindungi keuangan anda dari kerugian yang diakibatkan oleh beberapa macam hal. Diantaranya seperti kebakaran, pembobolan, kerusakan yang diakibatkan oleh berbagai bencana alam dan berbagai kerugian lainnya tergantung dari penawaran sistem proteksi dari perusahaan yang akan anda pilih.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© urbandesignconference
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy PhamTM
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top