Selasa, 16 Februari 2016

Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat Dengan Jeruk Nipis Dan Cuka

Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat Dengan Jeruk Nipis Dan Cuka - Salah satu noda yang membandel dan juga menjadi kesulitan ibu-ibu rumah tangga untuk membersihkannya yaitu masalah noda lemak. Noda lemak yang sering menempel pada alat-alat dapur seperti piring, mangkuk, panci, penggorengan, dan sebagainya, dapat menjadikan kesulitan tersendiri saat membersihkannya. Untuk membersihkan noda lemak ini berbagai cara dapat anda lakukan dalam mebersihkannya baik yang secara alami dengan menggunakan bahan alami atau juga dengan menggunakan bahan lainnya dari buatan pabrik.

Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat Dengan Jeruk Nipis Dan Cuka

Membersihkan alat-alat yang terkena noda lemak sebenarnya dapat anda lakukan secara maksimal dan cepat tergantung dari anda memilih bahan apa yang dipilih untuk membersihkannya. Salah satu cara membersihkan lemak secara cepat ini yaitu dengan menggunakan jeruk nipis ataupun dengan menggunakan cuka. Membersihkan alat-alat yang terkena noda lemak dengan menggunakan kedua bahan ini tentunya dapat dengan mudah anda temukan di sekitar anda dan juga harga yang murah meriah.
Cara membersihkan lemak secara cepat pada berbagai alat-alat masak memang dapat dilakukan susah-susah gampang, tergantung juga pada wadah yang digunakan. Seperti penggunaan wadah yang terbuat dari plastik dengan pirig yang terbuat seperti biasanya yaitu dari kaca. Jika noda lemak ini tidak segera dibersihkan tentunya akan menimbulkan dampak yang negatif pula pada diri dan keluarga anda, terutama pada kasus kesehatan. Karena alat-alat yang terkena noda lemak tentu menjadi sarang terbaik untuk tempat berkembangnya berbagai bakteri. Sehingga membersihkan dengan maksimal, mutlak anda perlukan.
Penggunaan jeruk nipis dan cuka dalam membersihkan noda lemak ini sudah dibuktikan efektif membuat alat masakan menjadi lebih bersih dan juga membuat alat masak menjadi harum. Penggunaan jeruk nipis dalam membersihkan noda lemak juga dapat mengangkat berbagai jenis kotoran yang lainnya dan lebih efektif dari pada pencuci piring yang lainnya. Selain itu penggunaan pembersih lemak dengan menggunakan jeruk nipis ini juga aman untuk lingkungan karena tidak berdampak pada pencemaran air.

Sedangkan untuk penggunaan cuka anda hanya tinggal menyemprotkannya saja pada bagian alat masak yang terkena noda lemak. Setelah itu anda hanya tinggal menunggunya sebentar saja dan kemudian alat tersebut dibilas kembali dengan sabun cuci seperti biasanya. Penggunaan cuka dalam membersihkan noda lemak juga dapat membuat bau amis yang berasal dari lemak tersebut menjadi hilang.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© urbandesignconference
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy PhamTM
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top