Selasa, 18 November 2014

Tips menghilangkan jerawat dengan mudah

Seperti yang kita ketahui bersama, jerawat merupakan hal yang paling menyebalkan yang timbul di wajah. Jerawat sangat mengganggu penampilan anda. dan juga ada resiko 1 jerawat bisa menjadi atau tumbuh banyak disekitar jerawat yang ditinggalkan. Ini karena jerawat sangat mudah menyebar. Air atau nanah yang ada pada jerawat itu disebut dengan bakteri yang sangat mudah menyebar. Maka dari itu ketika anda memecahkan jerawat menggunakan jari atau kuku anda. maka bakteri tersebut akan ada di jari dan kuku anda, dan ketika anda memegan wajah di bagian lain, maka bakteri tersebut akan hinggap di wajah dan memunculkan banyak jerawat – jerawat baru. Berbahaya bukan ? maka dari itu saya akan memberikan tips menghilangkan jerawat dengan mudah. Silahkan disimak informasi berikut ini.


memang dalam melakukan perawatan wajah susah – susah gampang. Apalagi agar di wajah tidak muncul jerawat. Ada beberapa hal yang harus anda lakukan agar terhindar dari jerawat bermunculan. Sepert selalu membersihkan make – up setelah berpergian. Apabila anda malas dalam mencuci wajah dan membiarkan make – up berada di wahag anda akan menyumbat pori – pori wajah anda. dengan tersumbatnya pori – pori maka jerawat dapat tersebut akan terbentuk lagi dengan munculnya bakteri di wajah anda. salah satu sabun cuci muka yang bagus adalah pond’s acne facial foam.

beberapa tips yang bisa saya aberikan antara lain dengan rajin meminum air putih. Rajin meminum air putih minimal 8 gelas dalam sehari akan memperlancar pembuangan hasil metabolisme tubuh. Selain itu dengan banyak minum akan membuat kulit tetap lembab dari dalam. Selain anda perlu relaks. Stress yang menghantui anda setiap harinya berpotensi munculnya jerawat. Maka dari itu kondisi kejiwaan yang baik akan menjadi salah satu faktor sehatnya tubuh anda termasuk kesehatan kulit. Maka dari itu jangan sering – sering stres. Tunda sejenak pekerjaan anda untuk menenangkan jiwa anda. itulah pembahasan mengenai tips menghilangkan jerawat dengan mudah. Semoga bermanfaat.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© urbandesignconference
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy PhamTM
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top