Senin, 03 November 2014

Tips menghilangkan komedo dengan mudah

cara menghilangkan komedo
Penyakit kulit wajah bermacam - macam. Tentunya untuk menjaga kecantikan anda harus terhindar dari salah satu penyakit kulit. Mungkin yang anda ketahui penyakit kulit wajah cuman 1 yaitu timbulnya jerawat. Namun ada salah satu penyakit kulit wajah yang juga meresahkan para wanita, yaitu munculnya komedo di wajah. Komedo memang musuh yang paling sering anda lawan setiap harinya. Karena komedo bisa muncul tiap hari, apalagi anda yang sering beraktivitas di luar ruangan. Lalu bagaimana cara untuk menghilangkan komedo itu ?

Komedo merupakan suatu penyakit kulit wajah yang timbul dari tersumbatnya pori - pori kulit di wajah dikarenakan adanya minyak wajah yang berlebih dan juga tercampur oleh kotoran atau debu ketika beraktivitas di luar ruangan. Selain itu komedo juga menjadi salah satu awal munculnya penyakit wajah lainnya seperti jerawat.

Beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mengatasi komedo yang mucnul antara lain :

1. Jagalah kebersihan wajah anda. Dikarenakan anda selalu melakukan aktivitas di luar ruangan, maka anda sebaiknya aktif membersihkan wajah anda. Apalagi bagi anda yang kotanya banyak sekali debunya, anda harus memperhatikan kulit wajah anda. Caranya dengan selalu mencuci muka anda dengan menggunakan pond's acne clear yang sangat bagus untuk merawat kulit serta menjaga kesehatan kulit anda.

2. Gunakan bahan - bahan alami yang berkhasiat untuk membantu anda mengatasi masalah - masalah kulit wajah. Bahan - bahan tersebut antara lain seperti lendir dari lidah buaya yang kaya akan vitamin C, putih telur yang kaya akan protein, jeruk lemon yang juga kaya akan vitamin C, falvonoid dan asam sitrat. Selain itu anda bisa mencoba menggunakan air putih. Maksudnya adalah dengan banyak minum air putih maka tubuh anda akan dengan mudah beregenerasi dan berdampak baik pada kulit anda.

Itulah beberapa hal yang bisa anda lakukan. Banyak sekali sebenarnya cara - cara menghilangkan komedo di wajah dengan mudah. Namun karena keterbatasan ya cukup sampai di sini. Terima kasih banyak dan semoga bermanfaat.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© urbandesignconference
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy PhamTM
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top